Pencil Eyeliner Turns To Gel Liner?

What? Beneran, Luce?  Ga usah ngaco deh.

Iya guys, beneran. Gue juga agak-agak ga percaya pas baca di thebeautydepartment. Setelah gue baca dan gue coba sendiri, it does magically really work.
So, buat kamu yang cinta sama pencil eyeliner tapi mau dapet warna yang strong like gel liner, you should proceed to next paragraph.



Pertama siapin eyeliner pensil yang mau kamu ubah. Mau lama atau baru terserah. Tapi kalo kamu belum yakin, cari yang eyeliner lama dulu deh.
Kedua, cari sumber api. Entah itu dari korek, kompor, gosok-gosok batu (Lucie, please!).

Caranya? Tinggal bakar ujung eyeliner pensil. It’s a bit tricky kalo gue bilang.
Pensil itu sejatinya bakal melunak kalo kena panas lama-lama.
Jadi lo bisa dapet dua kemungkinan: perfect gel liner, atau pensil yang putus dan lo harus segera cari rautan!

This is how I deal with them. Pencil eyeliner cuma gue bakar sekitar satu detik tapi berkali-kali.

Bingung? Ilustrasinya gini.
Nyalain api. Anggap sekitar api itu kertas. Lo tinggal gambar atau coret-coret garis lurus imajiner di sekitarnya, sampe kira-kira garisnya tebel. Paham kan, paham kan ^^

Udah segitu doang. Dibakar doang.
Aplikasiinnya? Sama kayak pake pecil eyeliner aja.
Tapi, lo harus hati-hati. Gue saranin jangan langsung dipake. Ditiup-tiup dulu ujung pensilnya karena panas banget. Dan kalo bisa diswatch dulu di tangan, udah warna yang lo mau apa belom, udah dingin apa belom, patah engga kalo dipake.
Kalo warnanya kurang, lo bisa bakar lebih lama lagi.

Gimana hasil kalian? :D

Labels: , , , ,

Sunday 24 May 2015 @ 03:42 / 0 daisies


« Older posts Newer posts»



Copyright ©. Layout by TeaCakeHouse.
Please view with Google Chrome in a screen resolution of 1280 x 800.
Picture from: Tumblr. Carousel PixelPlushie All rights reserved 2011 - Infinite.