Review: LA Girl Glazed Lip Paint

It's Lucie kalo kasih review dengan rentang waktu yang lama dari belanjanya.
Jadi, pas kemaren gue belanja di Cosmetics Market, gue beli ini yang namanya L.A. Girl Glazed Lip Paint.
Gue langsung beli 6 warna!
Habis murah banget di sana. (Oke kalo gue cerita gimana ngebetnya gue sama brand LA Girl, ini bisa panjang banget. Make it quick aja ya).

It costs only about $30. Bye to lip pallet.

Photo thanks to Mr. Andy. Dia instagrammer sejati dan dia lagi pengen eksperimen foto produk. Love it seriously! Go follow him @AndyMrf
Dan ini dia swatchnya di tangan gue.
Warnanya:  Blushing, Babydoll, Hot Mess, Bombshell, Coy, Pin-Up

Di bibir gue: 
Babydoll.
Hot Mess
Bombshell. So dope!
Coy. Ga seberapa cocok sih kalo menurut gue.
Pin-Up. Waranya bold banget.
Blushing. 

Kalo menurut gue, yang kurang cocok di gue cuma Baby Doll sama Coy. Gue ngerasa gue ga cocok ada dengan shade yang terlalu light buat gue. Soalnya ada bagian yang ga kecover gitu kan.

Repurchase? Yes, please! Tapi ga repurchase yang baby doll sama coy.
Akhirnya gue hibahin ke temen gue, Riri.

Labels: , , , , , ,

Sunday 10 May 2015 @ 05:30 / 0 daisies


« Older posts Newer posts»



Copyright ©. Layout by TeaCakeHouse.
Please view with Google Chrome in a screen resolution of 1280 x 800.
Picture from: Tumblr. Carousel PixelPlushie All rights reserved 2011 - Infinite.